- Penyeleksian: Sumber Daya, Seleksi, Test & Interview
- Administrasi Payroll:
- Perhitungan Gaji, Tunjangan, Lembur, Insentif, Bonus, THR dan lainnya sesuai kebutuhan Klien
- BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PPh 21
- Perincian & Rekap Pembayaran Bulanan dan Laporan Kerja Karyawan
- Administrasi Payroll & Pembayaran Gaji
- Administrasi Payroll
- Pembayaran Gaji Karyawan (transfer rekening Bank)
- Slip Gaji & Bukti pemotongan PPh 21
- Penempatan Sementara / Temporary Placement
- Dengan perubahan lingkungan usaha, Manajemen Sumber Daya Manusia telah berubah secara spesifik dalam hal rekruitmen.
- Dengan meningkatnya beban kerja dan pertumbuhan usaha, temporary staff menjadi substitusi yang ideal dalam lingkungan usaha saat ini.
- Rate pasar sesuai dengan tingkatan keahlian / skill yang diminta.
- Klien menerima satu tagihan, selebihnya kami yang akan mengurus.
- Penempatan Kontrak / Outsourcing
- Mengatur dan mengadministrasikan kontrak untuk Klien
- Pilihan untuk jangka pendek maupun jangka panjang
- Karena keterbatasan jumlah SDM
- Naiknya beban kerja
- Penambahan proyek yang memiliki periode tertentu. Sepanjang terdapat spesifik waktu tertentu, maka kontrak merupakan pilihan yang paling cocok.
- Rekrutmen kandidat sesuai kualifikasi Klien
- Proses administrasi menjadi tanggung jawab kami
- Kontrak kerja karyawan,
- Absensi
- Administrasi Payroll & Pembayaran Gaji
- Hak cuti
- Kesehatan
- Sampai dengan proses Pemutusan Hubungan Kerja.
- Penempatan Permanen / Permanent Placement
- Layanan ini fokus pada menemukan dan menempatkan orang profesional sesuai kebutuhan keahlian yang diinginkan oleh Klien.