Layanan

Layanan

  • Penyeleksian: Sumber Daya, Seleksi, Test & Interview
  • Administrasi Payroll:
    • Perhitungan Gaji, Tunjangan, Lembur, Insentif, Bonus, THR dan lainnya sesuai kebutuhan Klien
    • BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PPh 21
    • Perincian & Rekap Pembayaran Bulanan dan Laporan Kerja Karyawan
  • Administrasi Payroll & Pembayaran Gaji
    • Administrasi Payroll
    • Pembayaran Gaji Karyawan (transfer rekening Bank)
    • Slip Gaji & Bukti pemotongan PPh 21

Lingkup Layanan

  1. Penempatan Sementara / Temporary Placement
    • Dengan perubahan lingkungan usaha, Manajemen Sumber Daya Manusia telah berubah secara spesifik dalam hal rekruitmen.
    • Dengan meningkatnya beban kerja dan pertumbuhan usaha, temporary staff menjadi substitusi yang ideal dalam lingkungan usaha saat ini.
      • Rate pasar sesuai dengan tingkatan keahlian / skill yang diminta.
      • Klien menerima satu tagihan, selebihnya kami yang akan mengurus.
  2. Penempatan Kontrak / Outsourcing
    • Mengatur dan mengadministrasikan kontrak untuk Klien
    • Pilihan untuk jangka pendek maupun jangka panjang
      • Karena keterbatasan jumlah SDM
      • Naiknya beban kerja
      • Penambahan proyek yang memiliki periode tertentu. Sepanjang terdapat spesifik waktu tertentu, maka kontrak merupakan pilihan yang paling cocok.
    • Rekrutmen kandidat sesuai kualifikasi Klien
    • Proses administrasi menjadi tanggung jawab kami
      • Kontrak kerja karyawan,
      • Absensi
      • Administrasi Payroll & Pembayaran Gaji
      • Hak cuti
      • Kesehatan
      • Sampai dengan proses Pemutusan Hubungan Kerja.
  3. Penempatan Permanen / Permanent Placement
    • Layanan ini fokus pada menemukan dan menempatkan orang profesional sesuai kebutuhan keahlian yang diinginkan oleh Klien.